a. Informasi Berkala
b. Informasi Serta Merta
Informasi Publik yang wajib diumumkan secara serta merta
c. Informasi Setiap Saat
Informasi Layanan Perizinan Di Provinsi DKI Jakarta
d. Informasi & Publikasi
e. Profil DPMPTSP
Profil Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta
Profil Singkat Pimpinan dan Struktur Pejabat DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta
f. Rencana Strategis
g. Pengadaan Barang dan Jasa
h. Siaran Pers
i. Hak dan Tata Cara
j. Pengaduan
Sampaikan Keluhan dan Saran Anda dalam Mewujudkan Pelayanan Publik yang Prima di Jakarta dengan mengisi kartu keluhan dan saran di bawah ini kemudian kirimkan melalui alamat email : komunikasiinformasi.dpmptsp@jakarta.go.id dengan Subject : Keluhan/ Saran a.n. (sebutkan nama anda)
Berdasarkan Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 110 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Pengaduan adalah penyampaian keluhan oleh Individu, masyarakat, Lembaga dan organisasi kepada Pemerintah sehubungan dengan adanya pelayanan atau perlakuan kebijakan pemerintah yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan
Pengaduan apa yang dapat anda laporkan?
Cara Menyampaikan Laporan Pengaduan
Sampaikan kronologi/materi aduan lengkap beserta objek yang diadukan secara lisat atau tertulis melalui salah satu kanal aduan yang tersedia:
Pelaporan Whistle Blowing System
k. Penilaian dan Ranking Unit PTSP 2021
Silakan menghubungi kami melalui info berikut:
Jl. HR. RASUNA SAID Kav. C-22, Jakarta Selatan
Call Center 1500164 / (021)1500164 (non Telkomsel)Follow akun sosial Media Kami
© 2024 DPMPTSP Provinsi DKI JAKARTA