Daftar Informasi Publik

a. Informasi Berkala

  1. Laporan Penyelenggaraan PTSP 2017 2018 2019 2020 2021 2022
  2. Data Realisasi Investasi Penanaman Modal di Provinsi DKI Jakarta
  3. Data Realisasi Investasi Dalam Negeri per Sektor di Provinsi DKI Jakarta
  4. Data Lokasi Service Point DPMPTSP
  5. Rekapitulasi DPA
  6. Rencana Kerja 2023, DPA Perubahan 2023
  7. Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP)
  8. Data Pegawai DPMPTSP 2023

b. Informasi Serta Merta

Informasi Publik yang wajib diumumkan secara serta merta

c. Informasi Setiap Saat

Informasi Layanan Perizinan Di Provinsi DKI Jakarta

d. Informasi & Publikasi

Informasi Publikasi

e. Profil DPMPTSP

Profil Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta

Profil Singkat Pimpinan dan Struktur Pejabat DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta

Struktur Organisasi

f. Rencana Strategis

Rencana Strategis

g. Pengadaan Barang dan Jasa

Pengadaan Barang dan Jasa

h. Siaran Pers

Siaran Pers

i. Hak dan Tata Cara

  1. Hak – Hak Pemohon Informasi
  2. Alur Permohonan PPID

j. Pengaduan

  1. Penyampaian Keluhan dan Saran

    Sampaikan Keluhan dan Saran Anda dalam Mewujudkan Pelayanan Publik yang Prima di Jakarta dengan mengisi kartu keluhan dan saran di bawah ini kemudian kirimkan melalui alamat email : [email protected] dengan Subject : Keluhan/ Saran a.n. (sebutkan nama anda)

    Download Kartu Keluhan

    Donload Kartu Saran

  2. Penyampaian Pengaduan Masyarakat
    Apa yang dimaksud Pengaduan?

    Berdasarkan Peraturan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 110 Tahun 2014 tentang Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Pengaduan adalah penyampaian keluhan oleh Individu, masyarakat, Lembaga dan organisasi kepada Pemerintah sehubungan dengan adanya pelayanan atau perlakuan kebijakan pemerintah yang tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan

    Pengaduan apa yang dapat anda laporkan?
    • Pengaduan berkadar pengawasan adalah pengaduan masyarakat yang isinya mengandung informasi atau adanya indikasi terjadinya penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang oleh aparatur negara, yang mengakibatkan kerugian masyarakat/negara dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan umum, pembangunan dan pelayanan masyarakat
    • Pengaduan tidak berkadar pengawasan adalah pengaduan masyarakat yang isinya mengandung informasi berupa sumbang saran, kritik yang konstruktif dan lain sebagainya yang bermanfaat bagi perbaikan penyelenggaraan pemerintahan umum, pembangunan dan pelayanan masyarakat.


    Cara Menyampaikan Laporan Pengaduan

    Sampaikan kronologi/materi aduan lengkap beserta objek yang diadukan secara lisat atau tertulis melalui salah satu kanal aduan yang tersedia:

    • Call Center
      Telepon melalui nomor 1500164 / (021) 1500164 (non telkomsel)
    • Email
      [email protected] atau [email protected]
    • Live Chat
      Melalui menu yang tersedia pada halaman utama https://pelayanan.jakarta.go.id
    • Media sosial
      Melalui akun @layananjakarta (twitter dan Instagram) atau
      facebook.com/PelayananJakarta
    • Surat
      Surat resmi bertandatangan yang ditujukan kepada Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta yang disampaikan secara langsung atau dilampirkan secara online dalam email
  3. Pelaporan Whistle Blowing System

Pelaporan Whistle Blowing System

k. Penilaian dan Ranking Unit PTSP 2021

 

Kontak

Silakan menghubungi kami melalui info berikut:

DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU PROVINSI DKI JAKARTA

Jl. HR. RASUNA SAID Kav. C-22, Jakarta Selatan

Call Center 1500164 / (021)1500164 (non Telkomsel)
Kirim Email

Follow akun sosial Media Kami

© 2024 DPMPTSP Provinsi DKI JAKARTA